Minggu, 27 November 2011

nama pemain drama master of study

Pemain dan karakternya :
# Kim Soo Ro sebagai Kang Suk Ho

Adalah pengacara biasa yang baik dan berwibawa. Dia buka praktek disebuah tempat seperti ruko yang mana tempat tersebut dia relakan untuk dijual demi menembus tempat tinggal Hwang Baek Hyun. Dia juga suka membantu rakyat kecil tanpa dimintai bayarin. Boleh dibilang lelaki ini adalah superhero bagi orang-orang. Dia adalah lelaki yang tidak pernah takut apapun dan serba bisa, dan kalaupun gagal dia selalu terima konsekuensinya. Wajar saja kalau KepSek Jang Mari sampai suka sama dia .. hihihi. Masa Remaja Kang Suk Ho tidak jauh beda dengan Hwang Baek Hyun, sampai bertemu dengan guru yang perhatian dengan hidupnya, sehingga dia bersungguh-sungguh belajar hingga menjadi pengacara.
# Bae Doo Na sebagai Han Soo Jung (asisten Pengacara Kang / guru bahasa inggris)

Adalah guru yang baik, lemah lembut dan keibuan. Saya malah berpikir dia lebih cocok menjadi guru BP daripada guru bahasa inggris ^^. Di awal drama ini pun dia tidak diperbolehkan ngajar oleh pengacara Kang, karena cara ngajarnya yang membuat siswa mengantuk Tetapi guru ini benar-benar baik banget, saya berharap andai bisa bertemu guru yang seperti ini..
# Oh Yoon Ah sebagai Jang Ma Ri (Kepala Sekolah)

Baru kali ini ada KepSek yang keren dan cantik kayak seorang model, yaitu Jang Ma Ri. Karena mewarisi pekerjaan ayahnya dia terpaksa jadi KepSek. Dia sebenarnya baik, mungkin juga karena orang kaya jadi kurang bersosialisasi sehingga sifatnya agak sedikit egois, tetapi sejak bergabung dengan kelas khusus dia menjadi guru yang manis ^^.
# Yoo Seung Ho sebagai Hwang Baek Hyun

Adalah pemimpin grup dari ke-5 siswa kelas khusus itu. Sifatnya sangat keras kepala, emosional, kuat, romantis dan pandai berkelahi. Dia adalah seorang anak yatim piatu, ia dibesarkan neneknya dari kecil. Selama ini di seluruh hidupnya, ia tidak memiliki tujuan apa pun selain bekerja untuk mencari uang agar bisa bertahan hidup. Dia sangat mencintai neneknya dan bersedia melakukan apa pun untuknya. Satu lagi, senyumnya manis banget nih anak .. xixixi..
# Go Ah Sung sebagai Gil Pul Ip

Seorang gadis biasa saja, tidak pintar, tidak cantik dan tidak kaya tetapi dia mempunyai hati yang tulus dan jujur sehingga membuat banyak orang menyukainya, selain itu sikapnya juga dewasa dan mandiri. Dia tinggal bersama ibunya yang mengelola cafe kecil. Masalah yang Gil Pul Ip hadapi adalah sikap ibunya yang selalu mendominankan pacarnya padahal paman itu selalu bawa masalah dikeluarganya. Gil Pulip adalah tokoh yang saya suka ^^, klo diliat-liat kadang manis juga.
# Ji Yeon sebagai Na Hyun Jung

Seorang gadis cantik yang kaya raya dan agak manja, selalu mengintil Baek Hyun kemana saja. Dia tidak punya tujuan dalam hidupnya tetapi dia sangat pandai dalam melukis. Dia tinggal sendirian di sebuah apartemen yang mewah, ayah dan ibunya bercerai dan telah mempunyai keluarga baru masing-masing. Na Hyun Jung adalah gadis kesepian, dia sangat menyukai kalau ada orang yang menginap dirumahnya.
# Lee Hyun Woo sebagai Hong Chan Doo

Hong Chan Doo adalah lelaki manis yang tidak pernah belajar karena ia terlalu cinta dengan musik dan berdansa. Ayah dan Ibunya adalah orang kaya yang terpandang. Ayahnya berharap kelak Hong Chan Doo bisa menjadi pekerja kantoran yang sukses seperti dirinya tetapi pada kenyataannya Hong Chan Doo lebih suka berdansa.
# Lee Chan Ho sebagai Oh Bong Goo

Adalah seorang lelaki yang pemalu dan sopan. Dia hidup damai dengan keluarganya yang memiliki sebuah restoran. Dia selalu terbuka di sekitar rumah, tapi ketika dia keluar ke suatu tempat,ia tiba-tiba berubah menjadi orang yang pendiam. Dia suka belajar tetapi suka mengantuk ketika belajar, otaknya pun pas-pasan dibanding temannya dikelas khusus. Mungkin karena terlalu banyak makan daripada belajar :p. DiEndingnya pun dia menjadi lebih baik dari temen-temenya.
# Byun Hee Bong sebagai Cha Ki Bong

Guru Matematika yang sangat keras dan disiplin. Guru ini juga guru dari Pengacara Kang waktu SMU dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar