Selasa, 31 Mei 2011

super junior BIJIN




Super Junior Segera Rilis Single Bijin Lagu Bonamana Versi Jepang

Dikutip dari Tabloid Bintang Edisi Online 26 April 2011 — Super Junior Luncurkan “Bijin”, Lagu “Bonamana” versi Jepang — Sukses di berbagai negara di Asia, Super Junior segera rilis single Bonamana versi Jepang. Single berjudul Bijin ini akan mengiringi iklan televisi yang dibintangi SuJu untuk minimarket Circle K Sunkus.
Tokyohive, Senin (25/4) mencatat, iklan ini akan mulai tayang 17 Mei mendatang untuk mempromosikan program South Korea Fair yang berlangsung 17 Mei hingga 13 Juni mendatang.
Selama periode itu, para konsumen Circle K di Jepang dapat membeli sejumlah produk spesial, seperti onigiri isi bulgogi dan sejumlah kudapan khas Korea lainnya.
Bijin tak hanya dipasang sebagai jingle iklan, karena single ini juga akan beredar dalam format CD mulai 8 Juni mendatang.
Sanspo, Senin (25/4) melansir, pembuatan iklan televisi ini telah rampung Februari lalu.
Berkat profesionalisme para personil SuJu, pembuatan iklan berlangsung cepat dan hanya membutuhkan sekali take.
The group commented, “We hope that you will get to know as a bit more through our appearance in the commercial and our song ‘Bijin (BONAMANA)’.”
“Kami harap kalian akan mengenal kami lebih jauh dari penampilan kami dalam iklan dan lagu kami. Bijin (Bonamana),” tutur para personil SuJu pada Sanspo.
Selain mempromosikan iklan dan single versi Jepang, SuJu juga akan tampil dalam konser “The 4th K-Pop Super Live” di Chiba, 15 Mei mendatang.


 

1 komentar: